Senin, 01 Juli 2013

Family Holiday

     Aku mengisi hari Minggu kemarin untuk berkumpul dan liburan bersama keluarga. Dari mulai pagi hari aku dan mamaku sudah brengkot ke lapang prawatasari untuk sekedar jalan-jalan keliling lapang dan untuk sarapan pagi.
     Setelah sarapan pagi di tempat yang lumayan jauh dari rumah, aku dan mama mempersiapkan masakan dan perlengkapan yang akan dibawa ke kolam renang BCNY. Kami sudah janjian dengan oma dan rengrengan keluarga lainnya di sana.
     Kami pun meluncur ke BCNY dengan selamat. Akhirnya aku berenang juga. Meski terjadi tragedi yang tidak menyenangkan. Tetehku mendorongku sampai aku kelabakan masuk ke kolam yang dalam, kakiku pun tidak sampai ke dasar kolam. Untungnya aku bisa berenang walaupun dengan gaya galon mengambang....

and these are the pictures :)
and say jengkoooollll...







0 komentar: