Selasa, 25 Juni 2013

Pernikahan Sepupuku Part 3

     Hei, hei!!!
     Sekarang aku mau share foto-foto pernikahan sepupuku yang lainnya. (mungkin enggak penting sih buat kalian).
     Ini dia pasangan yang belum pernah ada kata putus. Pasangan yang sempat terpisahkan oleh waktu namun dipertemukan kembali oleh waktu. Karna jodoh itu memang tidak ke mana. Semenjak mereka mengalami fase cinta monyet, ternyata Tuhan telah menakdirkan mereka untuk bersatu kembali, meskipun mereka telah melewati beragam hati sampai akhirnya berlabuh pada takdir cintanya.

Mey & Cep

     Karena pernikahan sepupuku, aku dan saudara-saudaraku akhirnya berkumpul. Kami yang jarang bertemu (padahal tinggal di satu kota), saling berbagi tawa dan berbagi senyum kebahagiaan. Persaudaraan itu lebih indah daripada sahabat atau teman. Baik dan buruknya saudara, kami tetap diikat oleh darah yang menjadi takdir ikatan hidup kami.
     Persaudaraan yang paling kental di antara saudara-saudara lainnya adalah bersama Teteh kandung dan keponakan-keponakan kecilku tercinta. Meski kami terpisahkan oleh jarak karena tinggal di kota yang berbeda, kami tetap tidak pernah lupa untuk saling memberi kabar lewat telepon. Teteh pertamaku tinggal di kota Bekasi, ia harus mengikuti setiap langkah suaminya. Sedangkan Teteh keduaku tinggal di kota hujan, ia harus mencari nafkah untuk anak-anaknya yang tinggal di rumah bersamaku.

 my mum, my teteh, & my niece (Jocelyn Kania Putri)


 teroret, bapaku ikutan eksis juga bersama sepupunya mama ;)




N.B. : Setiap orang pasti merasakan kebahagiaan ketika berkumpul bersama keluarga dan saudara-saudaranya, baik secara sadar atau pun tidak sadar. Persaudaraan mengubah hidup lebih bermakna. Bukan karena hanya ada ikatan darah tapi karena keyakinan batin kita yang membuat kita begitu dekat bersama saudara kita.

0 komentar: