Senin, 22 Desember 2014

Mamaku Obatku

Mama, kau begitu kuat melewati segala ujian hidup ini. Meski tak jarang bercucuran air mata tapi kau selalu bisa tegar. Kau adalah cahaya dalam hidupku. Ketika aku dalam kegelapan, dekapan dan doamu selalu menerangiku.
Mama, doamu adalah obat. Pelukanmu adalah penenang. Kasih sayangmu adalah kebahagiaan. Betapa tidak, kau selalu rela berkorban demi anakmu.
Mama, maafkan aku yang selalu merepotkanmu. Bahkan aku membuatmu menangis. Menangis karena mama sangat menyayangiku. Maafkan aku, Ma. Kesedihanku membuatmu menangis juga. Betapa mama menginginkan yang terbaik untuk anaknya.
Ah mama, aku tak bisa berkata banyak. Yang pasti doamu adalah obatku. Kasih sayangmu tiada terukur. Aku sangat menyayangimu. Doa terbaik selalu kupanjatkan untukmu.

Untuk seluruh ibu di dunia, selamat hari ibu ;)

0 komentar: