Jumat, 15 Maret 2013

ENTAHLAH


Dear my heart
Hatinya tertutup hatinya
Dunianya mati dari rasaku
Perasaannya menghilang saat aku menguasainya

Dear my mind
Janjinya menjadi bencinya padaku
Seikat bunga untukku pun menjadi duri bagi diriku
Dan impiannya menjadi lain bersama yang lain


Aku tak bisa lagi menjalankan pikiran ini untuk meraih mimpiku
Semuanya terhenti ketika aku mengenalmu dengan penuh harapan
Engkau datang dan pergi tanpa seijin hatiku
Engkau membawa cinta yang ternyata berakhir luka
Cintamu hanya sesaat, sesaat ketika kau membutuhkan raga ini
Semua tentangmu kini hanya kegelapan yang harus ku tempuh sendiri
Semua ceritamu hanya tinggal kata2 yang tak lagi diucap
Kebencian itu meradang dalam setiap aliran darahmu
Padahal aku, aku di sini selalu menanti kau menghapus jejak kesalahan kita
Tapi semuanya tak mungkin lagi
Tak mungkin kita bersatu kembali dengan keadaan ini
Aku ingin sekali berontak seperti dulu ketika aku takut kehilanganmu
Namun yang kurasa akhirnya engkau benar2 pergi dari semua rasa yang kau tinggalkan untukku
Aku kalap, aku lemah tanpamu, aku hanya terdiam melihatmu di seberang sana bersuka bersama yang lain
Sungguh, aku hanya ingin memperbaiki setiap kekasaran yang aku buat karna ketakutanku kehilanganmu
Semua berubah, semua berubah
Duniamu bukan duniaku dan dunia kita mungkin berbeda
Semua tak lagi indah
aku ingin kau mendengarkanku sekali saja
aku tak pernah menyesal engkau datang dan pergi di duniaku
karna aku kini belajar tentang kehidupan yang seharusnya dulu aku hargai sebesar harga nyawaku yang tak ternilai harganya
dulu aku belajar mencintaimu dan sudah mulai saatnya aku belajar untuk melupakanmu, kasih

0 komentar: