Senin, 18 Maret 2013

SEPUCUK DOA UNTUK TUHAN


Tuhan itu sempurna. Hanya Tuhan yang memiliki skenario setiap insan manusia. Menuliskan dengan detail setiap detik dari apa yang sudah dan akan terjadi dalam kehidupan. Maka dari itu, aku selalu yakin tentang apa yang terjadi dalam hidup ini pasti semuanya baik. Karna setiap hela nafas ini telah tercantum dalam skenario yang Tuhan anugerahkan untukku.
            Kini aku mampu tertidur dengan senyuman. Hidup ini ternyata lebih indah dari apa yang dibayangkan apabila kita selalu bersyukur kepada Sang Maha Pencipta. Apa yang Tuhan ciptakan, pasti semuanya bermanfaat untuk siapa pun. Terima kasih Tuhan. Cinta-Mu abadi. Cinta-Mu membuat aku terbangun dari mimpi burukku. Cinta-Mu mampu merubah segalanya di hidupku. Maafkan aku yang melupakan-Mu. Maafkan aku yang berusaha lari dari skenario-Mu. Ternyata mencintai makhluk-Mu adalah hal yang menyakitkan tentang cinta. Seharusnya aku mengutamakan cintaku kepada-Mu. Aku bahagia mencintai-Mu. Karna cinta itu sederhana. Cinta adalah Aku dan Tuhan.

0 komentar: