Rabu, 16 Juli 2014

Menjalin Hubungan Tanpa Status

Teruntuk insan-insan yang terjerat hubungan tanpa status.

Cinta dan kasih sayang bisa saja dicurahkan kepada siapapun yang kau mau tanpa bisa kau paksakan. Rasa itu bisa saja datang kepadanya yang juga merasakan hal yang sama denganmu, bahkan bisa juga datang kepadanya yang sama sekali tak pernah merasakan apa yang kau rasa.
Mungkin cinta adalah pilihan. Ketika kau tak menginginkan kehadirannya, kau bisa untuk tak memulai perasaan itu dengan tak di dekat seseorang yang mungkin bisa menjadi pencurahan hatimu. Tapi di sisi lain kita tak bisa mengarahkan cinta sesuai dengan keinginan hati.
Dan ketika kau jatuh pada cinta yang mungkin memang kau inginkan tapi yang terjadi tak sesuai dengan keinginan hatimu. Seseorang mencoba mengusik kehidupanmu tanpa sebuah tujuan yang pasti. Kau ingin pergi jauh darinya, namun kau tak sanggup untuk berpisah dengannya. Hingga kau memilih untuk diam, meski terkadang kau merasa tersakiti. Namun rasa sayang dan cintamu kepadanya lebih besar dari keegoisan dirimu. Yang terjadi, kau berusaha menikmati kebersamaanmu dengannya.
Mungkin sebagian orang menganggap ini gila. Ketika orang-orang di dekatmu dengan jelas memiliki status dalam hubungannya, sementara kau masih merelakan diri berhubungan tanpa status hanya demi kepuasan hati. Entah apa yang kau lihat ketika menjalani hubungan tanpa status. Yang kau tahu cinta itu indah dan kasih sayang yang tulus itu menenangkan hati. Kau mencoba melupakan mimpi dan berbahagia dalam kesamaran.
Kau yang menjalin hubungan tanpa status, kesabaran dan ketulusan cintamu begitu besar. Kau tak pernah menuntut apapun dalam hubungan. Karena kau hanya menginginkan dia bahagia bersamamu.

0 komentar: