Jumat, 07 Februari 2014

Dear Kepoers

     Cinta. Bukankah masalah hati adalah urusan pribadi? Bukankah cinta tidak harus diumbar? Lalu kenapa terkadang orang lain selalu ingin tahu tentang urusan yang satu itu? Kalau sekadar bertanya masih bisa dimaklum. Tapi bagaimana kalau keingintahuannya malah menyakitkan?
     Hey, para kepoers cinta! Jagalah mulut Anda! Meskipun seorang manusia bisa menahan rasa sakit, tapi tidak dengan malaikat yang menjaga. Itu sebabnya kalau menyakiti orang baik selalu ada balasannya. Karena bukan orang baik itu yang berdoa, tapi malaikat pelindungnya. Percaya atau tidak, setiap manusia memiliki malaikat pelindung. Sehingga kita tidak usah marah ketika seseorang mencela, karena ada yang akan berdoa untuk kita. Malaikat pelindung. Ia akan berdoa agar rasa sakit kita terbalaskan.
      Ayolah, sobat! Bagaimana pun diriku saat ini, aku juga punya hati yang bisa menyimpan cinta. Aku masih normal. Aku masih mencintai lelaki. Ini hanya masalah waktu.
      Apa aku pasti seorang tunacinta karena hanya menolak untuk dijodohkan? Justru karena aku punya cinta, aku tidak ingin dijodohkan. Aku tidak suka dengan perjodohan yang kadang kala memaksa seseorang untuk mencintai. Padahal cinta adalah tentang ketulusan, bukan paksaan hati.
     Sobat! Berhentilah mengusik hatiku! Aku juga punya cinta sendiri yang tidak harus diketahui semua orang. Biar saja aku menyimpan cinta ini sampai waktu yang berkata. Dan ingatlah selalu! Aku juga punya perasaan yang bisa terluka! Aku cuma wanita biasa!

0 komentar: